SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri

Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri

PT. De Nature Group — Apakah kutil kelamin bisa sembuh sendiri? Mungkinkah kutil kelamin bisa sembuh dengan sendirinya?  Kutil bisa muncul di bagian yang sensitif, seperti alat kelamin. Jika tiba-tiba ada kutil di area kelamin tentu membuat Anda panik dan cemas bukan? Sebenarnya kutil kelamin bisa sembuh sendiri tidak ya? Apakah ini juga yang sedang mengganggu fikiran Anda saat ini? Jika Iya…teruslah membaca. Fahami semuanya dalam 3menit dan dapatkan jawaban terbaik disini.

Apa itu kutil kelamin?
Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin mengalami pertumbuhan seperti bunga kol dapat menginfeksi daerah anal atau genital.

Ciri ciri kutil kelamin Pria dan Wanita
• Munculnya benjolan atau daging tumbuh kecil kasar dipenis,anus dan vagina
• Benjolan berisi daging sama persis dengan kutil yang tumbuh dibagian lainya
• Bentuk benjolan kecil-kecil namun bisa juga bergerombol
• Bengkak dan Kemerahan.
• Benjolan Mirip Jengger Ayam.
• Kutil yang bergerombol Seperti Kembang Kol.
• Terasa gatal pada kelamin, sebagian kasus tidak menyebabkan gatal
• Tidak Nyaman.
• Pendarahan saat hubungaan intim
• Nyeri pada kelamin,terutama kutil kelamin pada vagina
• Kemaluan berbau amis dan busuk
• Perih pada kelamin terutama saat dan sesudah hubungan intim

Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri?

Jawabanya IYA BISA. Namun tergantung dari jenis kutil, syarat dan ketentuan berlaku.. Sebenarnya kutil kelamin ini bisa sembuh dengan sendirinya bila kekebalan tubuh baik dan kutil kelamin dapat sembuh dengan sendirinya namun ada syaratnya. Syaratnya adalah si penderita harus meningkatkan kekebalan tubuhnya. Caranya si penderita harus makan makanan yang sehat, olahraga dan yang penting menjaga daerah kelamin tetap kering. Tapi kebanyakan pasien tidak bisa meningkatkan kekebalan tubuhnya dengan baik dan  juga tidak bisa menjaga daerah kelamin tetap kering. Padahal kelamin yang basah membuat kutil makin banyak dan tidak sembuh-sembuh.

Apakah kutil kelamin bisa sembuh sendiri? Kutil kulit yang umum sering hilang tanpa perawatan, terutama pada anak-anak. Tetapi kutil dapat memakan waktu dua hingga tiga tahun untuk menghilang dan banyak orang memilih untuk mengobatinya. Obat rumahan dan kutil yang dijual bebas umumnya aman untuk orang sehat, tetapi jika Anda menderita diabetes, pingsan, atau memiliki sirkulasi darah yang buruk, jangan jangan mencoba mengobati kutil sendiri. . Temui dokter untuk perawatan.

Klik disini : Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bawang Putih

8 Macam Pengobatan Kutil Kelamin

  1. Imiquimod ( Aldara ). Obat Imiquimod ini ada dalam bentuk krim atau salep eksternal. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyebaran infeksi dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV. Bila menggunakan krim ini, pasien tidak boleh melakukan kontak seksual karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit pasangan Anda.
  2. Asam trikloroasetat ( TCA ). Pemberian obat asam trikloroasetat pada penderita penyakit kutil kelamin ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seseorang yang profesional atau khusus perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.
  3. Podofilox ( Condylox ). Jenis obat podofilox ini berbentuk krim atau salep dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.
  4. Eksisi bedah. Metode Pengobatan Eksisi Bedah ini biasanya dilakukan jika ukuran kutil anda sudah termasuk besar, dan selama melakukan prosedur ini dokter akan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kutil kelamin anda.
  5. Pengobatan Laser. Metode pengobatan Laser ini bekerja dengan menggunakan balok intens cahaya untuk membakar kutil kelamin. Pengobatan Laser ini juga bisa sangat mahal dan kebanyakan dokter hanya akan merekomendasikan hal ini sajah, apabila kutil kelamin yang sangat luas.
  6. Cryotherapy. Metode pengobatan cryotherapy ini bekerja dengan cara membekukan jaringan dari kondiloma akuminata. Bisa menyebabkan lecet muncul di sekitar kutil untuk mengelupaskan kutil tersebut.
  7. Jika perawatan ini tidak efektif, dokter Anda dapat memilih perawatan yang lebih kuat, seperti perawatan laser, pengelupasan kimiawi atau suntikan obat anti-kanker.

8. Pengobatan Herbal. Herbal dapat menjadi pilihan untuk kutil yang kebal terhadap semua bentuk perawatan lainnya. Jenis perawatan ini secara otomatis melibatkan interferon, berbahan dasar tumbuhan herbal yang mengandung protein alami yang melawan virus, yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, sekaligus menghilangkan kutil dari luar tanpa operasi dan kaedah laser.

Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri

apakah kutil kelamin bisa sembuh sendiri

Adalah perpaduan dari Habattussauda, Sambiloto, Bawang putih, Zaitun dan extra bahan lainya yang diproses melalui metode Cold Pressure Nanotech menghasilkan produk Liquid Capsule berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek  yang maksimal bagi tubuh dalam memberantas virus, bakteri dan jamur. Pengobatan dikombinasi dengan obat minum untuk membunuh virus dari dalam sedangkan salep digunakan untuk merontokan sekaligus menghilangkan kutil dibagian luar.

APA YANG MEMBUAT  PAKET KUTIL KELAMIN INI ISTIMEWA?
♦  97.45%  Pasien menyatakan 2-4 kutil rontok setelah 15-20menit pemakaian salep
♦  Kutil yang berkelompok dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan
♦  Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan dengan hasil tes HPV Negatif
♦  Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
♦  Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
♦  100% herbal.

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan :
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg
Tinospora crispa 1000mg

FARMAKOLOGI
Tinospora crispa (Bratawali, brotowali)
Tanaman obat yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan penyakit dalam maupun luar. Kulit-batangnya mengandung zat-zat seperti alkaloid dan damar lunak berwarna kuning sedang akarnya mengandung zat berberin dan kolumbin. Kandungan alkaloid berberina berguna untuk membunuh bakteri pada luka. Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah kutil kelamin, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit menular seksual yang disebabkan bekteri.

Orthosiphon stamineus folium (Bunga Kumis Kucing)
Kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya untuk mencegah pertumbuhan bakteri karena kumis kucing terdiri dari beberapa senyawa seperti fenol dan asam caffenik. Dengan demikian itu dapat dengan mudah diterapkan pada kulit untuk menyembuhkan luka, menghilangkan kutil kelamin dan berbagai jenis infeksi lainnya.

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang)
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai obat tradisional kencing nanah,keputihan dan penyakit menular seksual lainya.

Andrographis paniculata folium (Sambiloto)
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk kutil kelamin, sifilis, gonorrhea,borok, penawar racun makanan, tifus, demam, gatal, penawar racun serangga, penawar racun ular, diabetes, tonikum, disentri, penyakit telinga, eksim, radang usus buntu, masuk angina, trakoma, dipteria, pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto bisa digunakan untuk mencegah kutil berkembang lebih banyak .

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah)
Cacing tanah bisa Anda manfaatkan sebagai obat. Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Hal ini telah dibuktikan melalui penelitian yang telah berjalan selama kurang lebih 50 tahun. Selain itu, penelitian juga menyebutkan jika cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti :antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata.Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan virus.

DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN

  1. Gangjie, Ghosiah, Pipeca dan Bersih darah ,diminum 3x sehari masing-masing 1kapsul
  2. Bagi yang memiliki riwayat sakit magh,sebaiknya dimunum 1jam setelah makan
  3. Salep Anpiloma (perontok) dipakai 2x sehari dengan cara dikocok terlebih dulu.
  4. Ambil tusuk gigi celupkan dan titik-titikan pada kutil/tahi lalat.
  5. Tunggu 15-20menit lalu lap dengan menggunakan tisu basah/kapas.
  6. Setelah bersih, lalu oleskan tipis dan merata Salep djie dan biarkan supaya luka bekas kutil/tahi lalat cepat kering dan tidak infeksi
  7. Pastikan tangan dan tusuk gigi dalam keadaan bersih saat penggunaan salep
  8. Lakukan secara rutin dan teratur hingga kutil/tahi lalat bersih dan diraba halus seperti kulit disekitarnya.

EFEK SAMPING
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

HARGA OBAT
Rp. 400.000  (Salep Anpiloma + Salep Djie)
Rp. 700.000  (Gangji + Ghosiah + Salep Anpiloma + Salep Djie)
Rp. 950.000  (Gangji + Ghosiah + Bersihdarah + Pipeca + Salep Anpiloma + Salep Djie)

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) kutil kelamin sudah membaik dan hampir sembuh untuk kutil kelamin kambuhan dan sudah menahun.

ciri-ciri kutil kelaminciri-ciri kutil kelamin

Kesimpulan Apakah kutil kelamin bisa sembuh sendiri?
Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit CDC, setidaknya 40 dari lebih dari 150 jenis HPVdapat menginfeksi daerah anal atau genital. Sebagian besar infeksi ini tidak pernah menyebabkan gejala apa pun dan menghilang dengan sendirinya, tanpa perawatan.

Tetapi jika infeksi berlanjut, beberapa jenis HPV dapat menyebabkan menyebabkan berbagai jenis kanker, termasuk
• Kanker dubur
• Kanker orofaringeal
• Kanker penis
• Kanker vagina
• Kanker vulva

Jenis HPV lain dapat menyebabkan kutil kulit non-genital pada bagian tubuh lainnya.Perawatan HPV tergantung pada masalah atau gejala khusus yang disebabkan oleh virus. Saat ini tidak ada cara medis untuk membersihkan tubuh Anda dari HPV begitu Anda memilikinya. Jadi sudah jelas ya teman-teman? Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri? jawabanya adalah bisa. Namun perlu dingat bahwa perlu waktu bertahun-tahun untuk kutil hilang dengan sendirinya dan sebagian lagi kasus kutil kelamin makin parah karena kekebalan tubuh itu sendiri tidak bisa dilihat dan diukur secara pasti. Semoga artikel ini bermanfaat. We De Because We Care. Slaam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Kutil Kelamin Bisa Sembuh Sendiri | KUTIL KELAMIN

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.